Minggu, 19 Juni 2011

Laporan Akhir Diagnosa LAN

Laporan Akhir
Diagnosa LAN




Nama       : Tri Agustini M
Kelas       : XI – TKJ B
No. Absen: 28


SMK Negeri 1 Cimahi
TahunAjaran 2010/2011




KATA PENGANTAR

Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji da syukur atas berkat Rahmat dan karuniaNYA sehingga saya dapat menyelesaikan tugas akhir ini dengan baik.

Di dalam laporan ini telah saya buat berdasarkan hasil praktek yang dimulai dari half-duplex, enkapsulasi dan dekapsulasi, handshaking, flow control, pengujian IP Address, hingga Routing. Saya juga melampirkan laporan hasil Observasi saya di lapangan.

Walaupun saya sudah berusaha menyelesaikan tugas ini dengan sebaik-baiknya, saya sangat menyadari laporan yang telah saya buat ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, saya butuh kritik dan saran yang membangun untuk menyempurnakan tugas ini. 




Link tugas akhir DIAGNOSA LAN

http://www.scribd.com/doc/57728806/Laporan-Akhir-Diagnosa-LAN

0 komentar:

Posting Komentar